Ibadah Awal Bulan Jajaran Pemkab Bersama DPRD Minahasa, ROR-RD Ingatkan SKPD Cepat Merespon Keluhan Masyarakat

by

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR), menghadiri ibadah Oikumene awal bulan di lingkup pemerintah Kabupaten Minahasa yang dihadiri sejumlah anggota DPRD Minahasa, pada Senin (7/10/19) di GPDI Pusat Tondano.

Ibadah Oikumene dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa turut dihadiri oleh Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Forkopimda dan FKUB.

Dalam sambutannya Bupati ROR mengatakan, dari pantauan kami masih banyak kegiatan yang kita belum laksanakan selama 1 tahun lebih di kepemimpinan ROR-RD. salah satunya Rehab rumah dinas, Anggaran rehab rumah dinas sudah dianggarkan sejak dari bulan Januari, tapi sampai pada bulan November bulan juga direalisasikan. ”Sedangkan rumah dinas yang ditempati Bupati lambat dikerjakan, apalagi yang jauh dari jangkauan, jadi tolong di seriusi apa yang dievaluasi saat ini,” ujar Bupati.

ROR-RD saat rayakan Syukuran Setahun Kepemimpinan di Kabupaten Minahasa.

Pada kesempatan ini, bupati juga mengingatkan Jajaran di pemerintahan agar segera merespon keluhan masyarakat yang disampaikan di RR-RD Call Center.

Dikatakannya, tiap bulan dan tiap minggu saya ingatkan agar Keluhan-keluhan masyarakat di RR-RD call Center segera dijawab secepatnya, ketika masyarakat memberikan keluhan dan langsung direspon, maka masyarakat akan puas, meski penyelesaiannya memakan waktu. ”Kepemimpinan kami ROR-RD ini sudah berjalan 1 tahun lebih, artinya minimal sudah memahami karakter dari Bupati dan Wakil Bupati yang tidak mau lama-lama kalau ada jawaban dan harapan untuk masyarakat,” pungkasnya sembari mengatakan agar kepala-kepala SKPD seriusi berbagai hal yang menjadi dambaan masyarakat.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *