Hasil Rampok di GPI dan Dua Lokasi Lainnya Berkisar Rp 400 Juta

by
Kapolres Manado Kombes Pol Benny Bawensel saat menyerahkan barang bukti sepeda motor kepada Camat Mapanget Reintje A Heydemans yang disaksikan Kabid Humas dan Kasat Reskrim. (Foto: Ishak Kusrant)

Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK SH mengungkapkan, jumlah hasil rampokan di 3 tempat kejadian perkara (TKP) yaitu Kairagi dan Griya Paniki Indah (GPI) yang digondol oleh perampok berkisar Rp 400.000.000.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta usai menggelar hasil pengungkapan kasus perampokan yang terjadi di rumah Camat Mapanget Manado pada, Senin (21/01/2019).

Menurut Kapolresta, barang yang diambil oleh para pelaku kebanyakan perhiasan baik emas atau berlian, selain uang tunai. Sehingga kalau ditotal berkisar Rp.400.000.000.

“Kami berharap masyarakat melaporkan jika mengalami kasus pencurian dengan kekerasan dan selalu waspada jika melihat ada orang yang tidak dikenal, agar kasus perampokan seperti ini bisa diantisipasi,” pungkasnya.

Menyangkut barang bukti hasil pencurian dengan kekerasan di GPI, Kapolres mengatakan, untuk sepeda motor diserahkan ke korban untuk dipinjam pakai. Jika diperlukan untuk penyerahan barang bukti di Kejaksaan akan ditarik kembali untuk dibawa ke jaksa.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *