Gubernur Lantik Ratusan Pejabat Pemprov Sulut

by
Dondokambey mengharapkan, agar para pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. (Foto: Istimewa)

Manado – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey secara resmi mengukuhkan dan melantik pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemrintah Provinsi Sulut pada, Sabtu (05/01/2019 ) siang, di Aula Mapalus Pemprov Sulut.

Pengukuhan dan pelantikan ratusan pejabat tersebut, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara No 821.2/BKD/SK/01/2019 tanggal 3 Januari 2019.

Dondokambey mengharapkan, agar para pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. “Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Gubernur Olly juga berharap para pejabat yang baru, bisa segera bekerja melanjutkan program yang telah disusun dan segera membuat terobosan baru.

“Apa yang telah dilakukan selama 3 tahun ini, mari kita lanjutkan terus dan lebih baik lagi sehingga bisa memenuhi harapan masyarakat Sulut,” pungkasnya.

Diketahui, para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik terdiri dari pejabat eselon 4 sebanyak 189 orang, eselon 3 sebanyak 149 orang, eselon 2 sebanyak 50 orang, dan eselon 1 untuk jabatan Sekretaris Provinsi 1 orang.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *