Enoch Saul Pimpin MKKS SMP Kota Manado

by

Manado – Setelah diadakan pemilihan maka Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP kota Manado resmi dijabat oleh Enoch Saul yang sebelumnya Wakil Ketua MKKS SMP yang juga Kepala SMP Negeri 11 Manado menggantikan Sonne Engka mantan Kepsek SMP Negeri 10 Manado yang saat ini telah dilantik Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menjabat Kabid Pembinaan SMP Dikbud Manado

Enoch Saul Selasa (10/9/2019) mengatakan, dirinya siap melanjutkan program ketua yang lama dan akan secepatnya berkoordinasi dengan para pengurus lain. “Jabatan yang telah dipercayakan teman – teman Kepsek akan saya jalankan dengan baik dan ini semua untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Manado,” ungkap Saul.

Kata Saul, saat ini kinerja pengawas kurang maksimal maka daripada itu, sebagai ketua MKKS akan berupaya untuk memberdayakan pengawas dan ini menjadi prioritas utama karena kemajuan sekolah ada pada pengawas. “Dulunya MKKS hanya mengurus hal – hal akademik, maka kedepan akan ditingkatkan mengurus masalah non akademik dan ini menjadi prioritas kami,”jelas Saul.

Susunan pengurus MKKS SMP Kota Manado saat ini:

Ketua : Enoch Saul saat ini menjabat Kepsek SMPN 11 Manado

Wakil ketua : Steven Tumiwa SPd MPd saat ini Kepsek di SMPN 2 Manado

Sekretaris : Hopny Ume MPd SMP saat ini Kepsek SMP Kristen Eben Heazer 1 Manado

Wakil sekretaris : Hendo Pungus SPd SMP saat ini Kepsek SMP Advent 1 Tikala

Bendahara : Verra Toar SPd MSi saat ini Kepsek SMP Kristen Getsemani Manado.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *