Dua Pemain dari Bali Perkuat Sulut United

by

Manado – Baru tiba dari Bali, dua pemain pinjaman Bali United langsung bergabung latihan bersama Sulut United pada hari kedua latihan di Lapangan Unsrat Manado pada Selasa (11/6/2019).

Dua pemain pinjaman dari Bali United yang telah bergabung dalam latihan bersama klub sepakbola Sulut United yaitu Ahmad Maulana Putra.

Pemain yang dijuluki Fellaini Indonesia karena mirip gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Satu yang spesial dari mantan pemain Persiba Balikpapan, PSM Makassar dan Madura United ini, karena memiliki postur tubuh tinggi mencapai 183 cm.

Pemain lainnya yaitu Gusti Sandria. Pengalaman pemain berusia 23 tahun yang pernah membawa PSMS Medan sebagai runner-up Liga 2 2017, tentunya akan menjadi amunisi yang ampuh bagi Sulut United nanti.

Setibanya di lapangan olahraga Unsrat, Ahmad Maulana dan Gusti Sandria langsung mendapat program latihan oleh Pelatih Fisik Sulut United, Robi Mareiyana.

Asisten Pelatih Leo Soputan mengatakan, komposisi pemain sudah semakin lengkap dengan hadirnya kedua pemain tersebut dan pada Rabu 13 Juni 2019 nanti akan datang lagi bebrapa pemain untuk menambah lengkap tim ini. “Ahmad Maulana dapat berposisi sebagai gelandang bertahan maupun stopper. Sementara Gusti Sandria akan memperkuat area sayap pertahanan,” ungkapnya.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *