DPC PKS Mapanget Galang Donasi untuk Palu dan Donggala

by
Ketua DPC Mapanget H. Suparno Putra (paling kiri) bersama sejumlah caleg PKS saat menggalang dana.

Manado – Donasi untuk korban bencana di kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala terus dilakukan di Sulawesi Utara. Salah satunya berasal dari sejumlah Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) daerah pemilihan Singkil-Mapanget Manado.

Ketua DPC PKS Manado Suparno Putra SE pada kabarManado.com mengatakan, aksi ini sudah dilakukan sejak Jumat (5/10/2018) lalu dan hingga kini terus berlanjut.

Suparno mengatakan, aksi dilakukan oleh DPC Mapanget sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah, khususnya di kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala. “Hasil penggalangan dana ini nantinya akan kita sumbangkan langsung ke lokasi bencana di Sulawesi Tengah,” ucap Suparno pada kabarManado.com Selasa (9/10/2018).

Suparno yang juga merupakan Caleg PKS No. 2 Dapil Singkil-Mapanget ini menambahkan, selain menggalang donasi, pihaknya juga melakukan pengumpulan bantuan dari sejumlah mesjid di wilayah Mapanget, dan hasil bantuan yang terkumpul itu akan di serahkan ke Palu, Sigi dan Donggala.

 

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *