Diduga Melakukan Pesta Narkoba 3 Warga Sindulang Ditangkap

by

Manado – Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Sulut berhasil mengungkap kasus Narkoba di wilayah Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting Manado pada Kamis 28 Februari 2019.
Dalam kasus itu Polisi mengamankan 3 orang yang diduga melakukan pesta Narkoba.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, awalnya tim mendapatkan info kalau di lokasi sering digunakan transaksi dan pesta narkoba. Setelah dilakukan lidik maka pada hari Kamis (28/2/2019) Pukul 22.00 wita dan disaksikan oleh salah satu tokoh masyarakat setempat tim melakukan penggerebekan di TKP dan menemukan 3 orang sedang mengkonsumsi narkoba.

Kabid Humas mengatakan, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 2 paket shabu, 1 botol alat bong, 1 pipet kaca yg masih berisi sisa shabu dan 4 bh hp.
Selanjutnya para pelaku dan BB dibawah ke mako untuk proses sidik dan lidik lebih lanjut.

“Saat ini tim sedang mengembangkan kasus utk mengungkap jaringan pemasok narkoba kepada para pelaku yg ditangkap,” tegasnya.

Kabid Humas menambahkan 3 pelaku yang diamankan yaitu Z alias Ui (34), M alias Ali (30) dan W alias Tue (32). Selanjutnya BB yang disita sudah di timbang dan saat ini ketiga pelaku telah di tahan.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *