Cara Owner Raewaya Hills Syukuri Berkat Tuhan

by
Owner Raewaya Hills, Risye dan Jouna Ganda saat memberikan hadiah dan uang tunia pemenang lari estafet Raewaya Hills Run di Minut.(Foto: Ishak Kusrant)

Manado-Owner Raewaya Hills, Rizya dan Joune Ganda merayakan syukuran secara sederhana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) anak terkasih dan obyek wisata Raewaya Hills yang ke-2. Kegiatan itu dirangkai dengan menggelar event lari estafet yang diberi nama Raewaya Hills Run 2018 pada Jumat (19/10/2018).
“Ini bentuk syukur kami kepada Tuhan atas berkat yang telah diberikan, meski dirayakan secara sederhana dengan ivent Raewaya Hills Run 2018 namun kami tak menyangka animo dan perhatian masyarakat sangat tinggi. Semoga event ini bisa digelar kembali di tahun mendatang,” ucap Rizya dan Joune pada kabarManado.com di lokasi obyek wisata Raeyawa Hills.
Menurut Rizya dan Joune, sangat senang karena antusias masyarakat cukup baik dan terlibat dalam lomba lari estafet. Apalagi lokasinya mendaki dan berliku untuk bisa menuju ke garis finish di kaki Gunung Klabat puncak obyek wisaya Raewaya Hills. “Pesertanya cukup banyak dan bukan hanya dari Kabupaten Minut tapi juga dari kota Bitung dan Manado,” ujar Rizya.
Event Raewaya Hills Run 2018 diikuti oleh ratusan peserta, turut di hadiri oleh Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Ronny Sompie yang juga menjabat sebagai Dirjen Imigrasi RI bersama Kepala Imigrasi Manado Friece Sumolang, serta perwakilan pemerintah daerah Kabupaten Minut dan kota Bitung.

Penulis : Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *