Candaan Rekan Kerja yang Berujung di Mapolresta Manado

by

Manado – Hati-hati jika bercanda, termasuk dengan rekan sekerja. Apalagi jika kawan Anda lagi bad mood, bukan candaan menghibur yang terjadi malah perkelahian.

SD alias Steven (34), warga Kelurahan Paniki Dua, Lingkungan I, Kecamatan Mapanget, Manado, diamankan Tim Resmob Polresta Manado. Hal ini menyusul adanya laporan dari Ahlan Bani (30), warga Kelurahan Paal Empat, Lingkungan III, Kecamatan Tikala, Manado.

Steven dilaporkan telah menganiaya Bani dengan menggunakan senjata tajam (sajam) hingga wajah korban luka-luka. Lokasi kejadian di Kawasan Megamas Manado, Jumat (11/01/2019) malam, sekitar 19.45 Wita.

Diketahui, Steven dan Bani adalah rekan kerja. Ketika itu Steven melihat Bani sementara bekerja, dia menegurnya dengan maksud ntuk bercanda. Namun teguran tersebut ditanggapi serius oleh korban, sehingga keduanya terlibat baku pukul.

Steven kemudian mengambil sajam jenis pisau lipat di dalam tasnya dan menikam korban di bagian wajah secara membabi buta. Akibatnya korban mengalami luka tikam dan luka robek di bagian wajah sebelah kiri. Rekan-rekan sekerja yang melihat kejadian tersebut langsung melerai perkelahian tersebut.

Tim Resmob Plug B Polresta Manado dipimpin Aipda Denny Roinwowan yang mendapat informasi ini langsung menuju tempat kejadian perkara. Steven akhirnya diamankan di lokasi kejadian. Selanjutnya dia bersama barang bukti dibawa ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AA Gede Wibowo Sitepu SIk ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *