Cake Decoration Competition Manado High Street Market

by

Manado Sekolah Tinggi Imu Ekonomi Pariwisata Manado dan Indonesian Chef Association dalam perhelatan Akbar Manado High Street Market (MHSM) ke 2 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Indonesian Marketing Association (IMA), menggelar salah satu event yang sangat kreatif yakni Cake Decoration (23/03/2018)

Lomba merias kue atau cake yang diikuti oleh beberapa pelaku wirausaha cake house di kota Manado, berlangsung sangat meriah dan menarik perhatian pengunjung Manado town square 2 yang tumpah ruah menyaksikan event yang di selenggarakan IMA ini.

Diketahui event yang bertemakan the biggest Cullinary and fashion Bazar ini tengah berlangsung sejak tanggal 21 Maret hingga 25 Maret 2018 di Mantos 2. Sedangkan tema dari lomba cake ini adalah butter cake bentuk flower atau bunga.

Chef Frans Sigar yang adalah chef artis pastry hotel Sintesa Peninsula mengatakan kepada kabarmanado.com bahwa kriteria penilaian dari Lomba decoration ini adalah Kebersihan, Rasa, Kreatifitas dan presentasi akhir.
Pada bagian lain chef Jeanlee Wangke yang adalah executive chef hotel Sutan raja minut menambahkan bahwa lomba ini sangat bermanfaat untuk membangun confidence dan skill para peserta karena mereka sudah berani untuk tampil berlomba yang disaksikan oleh ratusan pasang mata penonton di mall yang sangat ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *