Bupati Roring Lantik Muntu Penjabat Sekda Minahasa

by

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si(ROR) melantik Frits Muntu sebagai Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa.

Pelantikan Sekda Minahasa ini sangat istimewa dimana dilakukan di selah – selah pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Minahasa, pada Senin (09/9/2019) bertempat di Wale ne Tou, Sasaran Tondano.

Pada kesempatan itu juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menyampaikan banyak selamat kepada Muntu yang dilantik sebagai Penjabat sekda Kabupaten Minahasa. “Sekiranya tugas, amanah dan kepercayaan ini dapat dijalankan dengan baik,” harap Kandouw.

Kandouw berkata Sekda merupakan motor dan jantungnya kepemimpinan ROR-RD dalam melaksanakan roda ke pemerintahan. “Sekda juga akan menjadi mediator antara eksekutif dengan legislatif dalam pembangunan di tanah Minahasa ini,” ujarnya lagi.

Wagub Kandouw, percaya dengan kapastas Muntu dalam menjabat sekda Minahasa karena sebagai birokrat berpengalaman, ” Teruslah berkarya demi Minahasa semakin Hebat dan selamat bertugas,” tutup Kandouw.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *