Beslar Ditemukan tidak Bernyawa di Sebuah Gudang

by

Manado – Andris Beslar (66), warga Kelurahan Kombos Timur, Lingkungan IV, Kecamatan Singkil, ditemukan tidak bernyawa di belakang sebuah gudang dekat rumahnya, Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 06.30 WITA.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan terlentang tak bernyawa oleh Jeiner Adilis, warga setempat. Sebelumnya, pria lansia itu telah dinyatakan menghilang sehari sebelumnya. Penemuan korban pun langsung menghebohkan warga sekitar.

Istri korban, Adelfia Tahulending (62), menyebut melihat suaminya itu saat tidur siang pukul 15.00 WITA, kemarin. Namun saat terbangun pukul 19.00 WITA, suaminya sudah tidak terlihat lagi. Pencarian pun dilakukan keluarganya bersama dengan warga sekitarnya.

Kepala Lingkungan IV Kelurahan Kombos Timur, Landina Mabuka (35) mengatakan, sebelumnya mendapatkan info tentang adanya penemuan mayat. Setelah didatangi, mayat tersebut adalah warganya.

“Ternyata warga di sini (lingkungan IV). Saya lalu menyampaikan pimpinan dan meneruskan informasi ini kepada aparat kepolisian,” kata Mabuka.

Piket Polsek Singkil yang mendapat informasi tersebut, langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut bersama anggota Reskrim dan Intelkam. “Kami dapati keterangan dari keluarga, korban mengidap sakit kolesterol tinggi, asam urat dan darah tinggi,” ujar kanit Reskrim Polsek Singkil, Ipda Agus Hamadjen.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *