Bantuan dari Pemkab Minahasa untuk Korban Kebakaran

by
Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi.

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Senin (04/02/2019) siang, menyerahkan bantuan kepada para keluarga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di area Pasar Tondano.

Beberapa keluarga yang dirundung bencana itu adalah Hamza-Padja, Sumendap-Mandolang, Arsad Dapi dan Martimin yang mengalami musibah kebakaran di kompleks Pasar Atas Tondano.

Roring dan Dondokambey menyerahkan bantuan dana sebesar Rp10 juta kepada tiap-tiap keluarga, dan bantuan sembako dari BNPB Minahasa.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa turut prihatin atas musibah yang dialami para pedang kompleks Pasar Tondano ini,” ujar Roring.

Bupati mengimbau bagi masyarakat yang ada di sekitar Pasar Tondano dan seluruh masyarakat Minahasa untuk memperhatikan hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

Terkait bantuan yang diberikan, bupati berharap dapat dimanfaatkan dengan baik. “Semoga bisa member motivasi untuk memulai usaha ke depannya,” pungkas bupati.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *