Annisa Rompis Terpilih Ketua OSIS SMAN 1 Kauditan

by
Manado - Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMA Negeri 1 Kauditan Minahasa Utara tahun 2018-2019 berlangsung sukses secara demokratis.

Manado – Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMA Negeri 1 Kauditan Minahasa Utara tahun 2018-2019 berlangsung sukses secara demokratis.
Pemilihan Ketos tersebut berlangsung pada hari Kamis 18 Oktober 2018 yang diikuti 395 Siswa dan Siswi serta para guru.
Kepala SMA Negeri 1 Kauditan, Voune Etli Tampi mengatakan, yang terpilih secara demokrasi yaitu pasangan nomor urut 3 atas nama Annisa G Rompis selaku ketua dan Geraldo O Sigar selaku wakil ketua OSIS.”Saya berharap agar yang terpilih bisa menjadi teladan yaitu memiliki ide yang membangun baik kreatif, inovatif, bekerja sama,” ujarnya.
Kata Kepsek, semoga juga bisa terintegritas dengan visi dan misi serta tujuan sekolah yaitu yang sesuai dengan 5 janji siswa dan selalu berdasarkan nilai-nilai PPK. “Semoga dengan kepengurusan yang baru ini SMAN 1 Kauditan semakin HEBAT,” ungkap Tampi.
Tampi mengatakan, apa yang menjadi janji siswa SMA N 1 Kauditan yaitu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia pada Pancasila dan UUD 1945, mematuhi tata tertib sekolah, berbakti kepada orang tua dan guru, serta selalu menjaga nama baik sekolah bisa diwujudkan.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *