Ujung Cerita Cinta Siswi SMA dengan Sang Pacar

by

Manado – Hubungan seks pra nikah antara siswi SMA dengan sang pacar kembali terjadi. Pihak orang tua yang mengetahui hal itu langsung melaporka ke aparat hukum.

Ini yang terjadi pada Kemuning (15), warga salah satu desa di kecamatan Mandolang, kabupaten Minahasa. Kamis (16/08/2018), sekitar pukul 22.30 Wita, dia bersama pacarnya YL alias Jen warga yang sama dengannya berhubungan seks rumah yang ada di salah satu  desa yang ada kecamatan Mandolang.

Malam itu orang tua mengira Kemuning berada di rumah, namun setelah divek ternyata anak gadis ini lagi keluar. Kedua orang tua langsung mencarinya, namun tidak ditemukan. Tak lama berselang Kemuning pulang ke rumah. Dia langsung diinterogasi oleh kedua orang tuanya. Kemuning akhirnya menceritakan apa yang terjadi, bahwa dia sudah berhubungan badan dengan Jen. Mendengar hal itu, keesokan harinya dia bersama orang tuanya melaporkan kejadian itu kepolisi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Rolly Sahelangi membenarkan adanya kejadian itu.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *