Airlangga Ungkap Keberhasilan Pemerintahan Jokowi

by
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama pengurus Partai Golkar se Sulawesi Utara.

Manado – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkap sejumlah keberhasilan pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi. Itulah mengapa partai berlambang pohon beringin ini mengarahkan dukungannya pada Jokowi pada pilpres 2019 ini.

“Mengapa kita Partai Golkar harus mendukung Joko Widodo, karena keberhasilan yang ditunjukan pemerintahan ini. Keberhasilan yang terukur lewat data dan angka-angka, juga nyata di masyarakat,” papar Airlangga saat melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Sulut, Jumat (11/01/2019).

Pidato politik di hadapan ribuan pengurus Partai Golkar se Sulawesi Utara itu diisi dengan membeberkan data-data capaian pembangunan yang dihasilkan oleh pemerintahan Joko Widodo. “Rendahnya tingkat kemiskinan di bawah satu digit. Ekonomi stabil di atas lima persen, pertumbuhan tiga persen. Tahun 2018 ekonomi kita stabil secara makro, sehingga investasi masuk,” beber Airlangga.
Airlangga juga menyentil tentang dana desa yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seain itu juga ada peningkatan jumlah dana desa di tahun 2019 yang mencapat hampir Rp2 miliar tiap desa. “Sudah banyak dibangun fasilitas umum di desa yang sangat membantu masyarakat,” ujar dia.

Diketahui, Bappilu Partai Golkar ulut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Tetty Paruntu.

Penulis: Yoseph E Ikanubun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *