Ada Sukacita Bersama di Natal Komunitas Tenis Sario

by
Perayaaan natal ini dilakukan usai friendly game yang rutin dilakukan tiap sabtu pagi.

Manado – Suasana akrab penuh kekeluargaan mewarnai perayaan natal Yesus Kristus komunitas tenis Sario, Sabtu (29/12/2018) di lapangan tenis Sario Manado.

Perayaaan natal ini dilakukan usai friendly game yang rutin dilakukan tiap sabtu pagi. “Sangat bersyukur, karena komunitas tenis Sario bisa merayakan natal bersama, sederhana namun penuh makna. Di dalamnya ada sukacita dalam kekeluargaan,” tutur koordinator Komunitas Tenis Sario, Ronny Assa.

Lanjutnya, pesan firman yang dibawakan dalam natal kali ini dengan tema, Yesus Kristus Adalah Hikmat Bagi Kita semoga memberikan pencerahan sekaligus spirit bagi segenap anggota komunitas untuk terus berjalan dalam hikmat Tuhan. “Inilah yang akan menjadi spirit bagi anggota komunitas saat mengakhiri tahun 2018 dan menjelang tahun harapan 2019 dengan terus menjaga kesehatan dan memelihara iman,” harapnya.

Perayaan natal ini juga makin semarak dengan kesaksian pujian dari anggota komunitas tenis yang membawakan lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan. “Semoga kita semua mampu menjadi berkat bagi semua orang saat kita mampu berkarya dalam melayani Tuhan,” kata Wakil Rektor II Unsrat, Ronnie Maramis.
Pesan natal dibawakan oleh Theo Sambuaga mengungkapkan rasa sukacitanya hadir bersama dalam perayaan natal ini. “Kebersamaan membuat semua anggota komunitas tenis sario dengan latar belakang kehidupan, tugas pekerjaan yang berbeda menjadi satu, dalam kekeluargaan, semuanya sama di hadapan Tuhan. Semoga ini semua menjadi penyemangat dan pemersatu bagi kita semua, “pesannya.

Senada dengan itu Sekretaris Pelti Sulut, Nico Tampi menyampaikan harapan agar momen kebersamaan natal ini semoga menjadi saat untuk mengukir prestasi terbaik dalam kehidupan juga dalam semangat berolahraga.

Penulis: Yoseph E Ikanubun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *