Ada Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja di Pemkab Minahasa

by
Penandatanganan pakta integritas ini merupakan salah satu instrumen untuk mengawal kinerja semua dalam merealisasi tugas pokok sebagai pelayan masyarakat.

Tondano – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey bersama jajaran Pemkab Minahasa menghadiri acara penandatanganan pakta integritas, Selasa (29/01/2019) pagi, ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Dondokambey, dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk mampu mengimplementasikan pakta integritas dan perjanjian kerja secara efektif.

Wabup mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini merupakan salah satu instrumen untuk mengawal kinerja semua dalam merealisasi tugas pokok sebagai pelayan masyarakat.

“Pakta integritas ini merupakan bentuk pernyataan tertulis yang berisi penegasan, pengambilan keputusan senantiasa berdasarkan prinsip kemandirian, kehati-hatian serta merupakan pernyataan janji bersama untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku,” ujar Dondokambey.

Dia mengatakan, dokumen pakta integritas ini merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel transparan, bebas korupsi dan berkualitas, sehingga mereka yang mendapat kepercayaan dalam satu jabatan.

“Tampillah sebagai pribadi yang memiliki kemampuan untuk mendisain strategi ke arah perubahan demi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera,” ujar Wabup.

Dondokambey mengingatkan agar seluruh jajarannya berbuat yang terbaik sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan di Minahasa.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *