Ada Bazar Vegetarian di Antrium Mega Mall Manado

by
Ervandy Lagonda, Pembina Indonesia Vegetarian Society. (Foto: Ishak Kusrant)

Manado- Para pencinta kuliner yang ada di kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) bakal dimanjakan dengan puluhan jenis makanan di akhir pekan ini. Kuliner tersebut dikemas dengan makanan vegetarian.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu (7/10/2018) mulai pukul 10.00 Wita di atrium Mega Mall Manado oleh Indonesia Vegetarian Society (IVS).

Menurut Pembina Indonesia Vegetarian Society, Ervandy Lagonda, pada bazar tersebut akan dibuka 20 stand dan setiap stand akan tersedia 5 jenis makanan yang semuanya adalah vegetarian. “Hanya dengan 25 ribu rupiah masyarakat sudah bisa makan sampai puas dan menikmati 88 lebih jenis makanan sehat Halal yang semuanya adalah vegetarian,” ucap Ervandy.

Ervandy mengatakan, bazar vegetarian itu digelar untuk memperingati Hari Vegetarian se dunia yang yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2018. Tujuannya memasyarakatkan vegatrian agar lebih dicintai terutama bagi masyarakat Sulut di Manado yang pola konsuntif makanan sangat tinggi sehingga membutuhkan makanan sehat yakni vegetarian. “Selain bazar kuliner vegetarian, ada juga lomba masak vegetarian dengan hadiah jutaan rupiah dan talkshow kesehatan dari dokter ahli gizi Hendra Wijaya yang didatangkan dari Jakarta,” terang Ervandy pada KabarManado.com, Jumat (05/10/2018).

Ervandy menambahkan, untuk informasi dan pendaftaran lomba masak vegetarian bisa menghubungi Novi di 081317138381 dan Feiby 082188926229.

 

Penulis : ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *