9 Warga Manado Diciduk Terkait Narkoba

by

Manado- Satuan Reserse  Narkoba Polresta Manado berhasil membongkar kasus  narkoba. Delapan pelaku berhasil diamankan, dua diantaranya sebagai pengedar.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX Surya Kumara didampingi Satres Narkoba, Rabu (01/08/2018), mengatakan, pengungkapan kasus itu dilakukan dalam waktu dua bulan terakhir. “Kami terus mengejar jaringan namun sampai saat ini baru ditemukan masih kebanyakan pengguna,” ujar Kumara.

Dia mengatakan, anggotanya berhasil mengamankan 4 pengguna sabu, 2 pengguna tembakau gorila dan 2 pengedar pil PCC sertaTreehexpenedil.

Kapolresta mengatakan, kesembilan tersangka itu adalah SP (40) dan SL (30-an) warga Kelurahan Singkil, FS (20), RB (50), keduanya warga Kecamatan Wanea, RB (38) warga kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, MH (38), R (20-an), MA (20-an) dan FS (30-an),  warga Kecamatan Singkil. “Tersangka sementara dalam proses penyidikan. Kita masih dalami, ada yang ditangkap di perumahan, ada juga di kos-kosan serta di hotel di wilayah Manado. Kita masih mengejar dari mana mereka mendapat barang tersebut,” kata Kapolres.

Salah satu pelaku berinisial MH mengungkapkan, barabg tersebut didapat dari dalam Lapas Manado. “Barang tersebut dipesan dari dalam lapas dan diantarkan kepada kami,” ujar dia.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *