9 Cowok dan 4 Cewek di Banjer Diamankan Polisi

by

Manado – Polsek Tikala, Rabu (25/04/2018) sekitar pukul 01.30 Wita, mengamankan 13 Anak Baru Gede (ABG) di Kelurahan Banjer, Lingkungan VI, Kecamatan Tikala, Manado. Peristiwa ini terjadi saat aparat kepolisian menjalankan patroli rutin di wilayah itu.

Awalnya Polsek Tikala melaksanakan patroli di wilayahnya dengan menyusuri tiap-tiap kampung. Salah satu anggota mendapat informasi dari warga adanya anak-anak muda sedang pesta minuman keras atau miras.
Mendapat informasi itu, aparat bergerak menuju ke lokasi dan menemukan sekumpulan anak muda. Saat diperiksa, mereka kedapatan sedang mengkonsumsi miras jenis cap tikus.Tiga belas orang anak muda terdiri dari sembilan laki-laki, dan empat perempuan langsung diperiksa. Mereka lalu digiring ke Polsek Tikala bersama barang bukti empat botol miras jenis cap tikus ukuran 600 ml.

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini para pelaku sudah diamankan di Polsek Tikala untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar Arifin.
Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *