6 Unit Mobil Operasional dari BTN Manado untuk Unsrat

by
Kepala Bank BTN Cabang Manado, Reinhard Manulang menyerahkan bantuan 6 unit mobil kepada Rektor Unsrat Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

Manado – Bukti turut dan peduli ingin membangun dunia pendidikan khususnya di Sulawesi Utara, Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Manado secarah resmi menyerahkan 6 unit mobil operasional Unsrat.

Kepala Bank BTN Cabang Manado, Reinhard Manulang menyerahkan bantuan tersebut kepada Rektor Unsrat Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA usai pencanangan dies natalis ke 57 Unsrat di lapangan olahraga Unsrat, Jumat (14/09/2018) pagi.

Kumaat mengatakan, Unsrat sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan tersebut. “Kami Unsrat merasa terbantu dengan adanya bantuan mobil operasional yang saat ini memang masih memerlukan tambahan kendaraan dinas,” jelas Kumaat.

Manulang menyampaikan, apa yang diberikan adalah bukti kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini bersama Unsrat. “Bantuan ini adalah salah satu Program pengembangan oprasional Kampus dari Bank BTN,” jelas dia.

Manulang mengatakan, bantuan kendaraan yang diberikan adalah 5 unit mobil inova dan 1 unit mobil fortuner.

“Kami berharap kerjasama antara Unsrat dengan BTN akan terus terjalin dengan baik,” harapnya.

 

Penulis : Zulkifli Madina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *