1,5 Juta Bendera Golkar Didistribusikan ke Seluruh Indonesia

by
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama pengurus Partai Golkar se Sulawesi Utara.

Manado – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, ada 1,5 juta bendera yang segera dibagikan ke seluruh Indonesia.

“Ini menunjukan secara logistik Partai Golkar siap menghadapi Pemilu,” ujar Airlangga saat melantik Bappilu Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara di Manado, Jumat, 11 Januari 2019.

Airlangga mengatakan, selain bendera, DPP Partai Golkar juga mendistribusikan 1 juta kaos, 750 ribu kerudung dan 750 ribu sarung. “Ada juga dana operasional 100 juta tiap kabupaten dan kota. Sedangkan untuk para saksi di TPS dari DPP memberikan 100 ribu rupiah,” ungkap Airlangga.

Terkait konsolidasi yang dilakukan Partai Golkar, dia mengatakan, sudah dilakukan di Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi. “Selanjutnya kita akan menuju ke Maluku dan Papua. Yang terakhir adalah wilayah Nusa Tenggara dan Jawa,” ujar Airlangga.

Untuk Sulawesi Utara, Airlangga memberikan target 2 kursi legislative di DPR RI. “Jika pada Pemilu 2014 kita mendapat satu kursi, tahun ini targetnya dua kursi di DPR RI,” ujar dia.

Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Tetty Paruntu menyatakan siap berjuang untuk merealisaskan target itu. “Saya siap membawa Partai Golkar berjaya di Sulawesi Utara,” ujar Tetty yang juga Bupati Minahasa Selatan ini.

Penulis: Yoseph E Ikanubun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *