10 Unit Motor Operasional Koramil untuk Daerah Kepulauan

by

Manado – Dalam prosesi serah terima pasukan, Senin (26/03 2018), dari mantan Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito kepada Pangdam yang baru, Mayjen TNI Madsuni yang digelar di Lapangan Makodam XIII merdeka, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey telah menyerahkan secara simbolis bantuan 10 unit kendaraan bermotor kepada Pangdam Madsuni.
Gubernur dalam penyampaiannya mengatakan, bantuan tersebut sebagai oprasional menunjang kinerja di wilayah Koramil dibawah Kodam XIII Merdeka. “Motor diberikan bisa dipergunakan Koramil terlebih khusus di daerah kepulauan. Semoga bisa bermanfaat untuk menjalankan tugas-tugas dilapangan,” ujarnya.
Gubernur mengatakan, semuanya ada 20 unit, namun sekarang baru 10 unit yang diserahkan dan nanti sisanya 10 kendaraan motor lainnya dianggarkan pada APBD 2019.
Hadir dalam prosesi itu di antaranya Kapolda Sulut, IrjenPol. Bambang Waskito, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, beserta seluruh jajaran kesatuan Kodam XIII Merseka dan unsur Forkopimda Sulut, juga sejumlah Bupati Walikota.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *